landing page

Klik melalui halaman arahan (seperti namanya) memiliki tujuan membujuk pengunjung untuk mengklik ke halaman lain. Biasanya digunakan dalam corong e-commerce, mereka dapat digunakan untuk menggambarkan produk atau penawaran secara cukup rinci sehingga "pemanasan" pengunjung untuk titik di mana mereka lebih dekat dengan membuat keputusan pembelian.

Semua terlalu sering, lalu lintas iklan inbound diarahkan pada keranjang belanja atau halaman pendaftaran. Hal ini menyebabkan konversi miskin seperti iklan tidak memberikan informasi yang cukup bagi seseorang untuk membuat keputusan.

Di sinilah klik melalui halaman masuk Akibatnya, halaman tujuan dari klik melalui halaman biasanya keranjang belanja atau pendaftaran halaman -. Sekarang dengan kesempatan yang jauh lebih tinggi dari konversi telah lewat melalui rincian halaman arahan.

LANDING PAGE LANDING PAGE LANDING PAGE LANDING PAGE LANDING PAGE LANDING PAGE LANDING PAGE LANDING PAGE LANDING PAGE LANDING PAGE LANDING PAGE LANDING PAGE LANDING PAGE LANDING PAGE LANDING PAGE LANDING PAGE LANDING PAGE LANDING PAGE LANDING PAGE LANDING PAGE LANDING PAGE LANDING PAGE LANDING PAGE LANDING PAGE LANDING PAGE LANDING PAGE LANDING PAGE LANDING PAGE LANDING PAGE LANDING PAGE LANDING PAGE LANDING PAGE LANDING PAGE

0 komentar:

Posting Komentar